large image
Cari Pengumuman : - -

Pengumuman Jadwal UKK dan PAT 2016/2017

Diposting pada tanggal : 2017-06-05 - oleh osad

Pelaksanaan UKK + PAT : Senin, 5 Juni sd Sabtu 10 Juni 2017

Pembagian Raport, Sabtu, 17 Juni 2017

Pengumuman Album Kegiatan SMPN 3 Cibadak 2016-2017

Diposting pada tanggal : 2017-06-01 - oleh iwan

1) Album Perpisahan ada Disini

2) Album Istigosah 2017 ada disini 

3) Seminar Hypnoterapi Who I am ada disini

Pengumuman Pengumuman Kelulusan

Diposting pada tanggal : 2017-06-01 - oleh iwan

> Pengumuman Kelulusan dilaksanakan pada hari JUMAT, 2 JUNI 2017

> Pengambilan pengumuman oleh orangtua/wali murid siswa tanpa diwakilkan, pada pukul 09.30

Pengumuman PPDB Jalur Prestasi Olahraga SMPN 3 Cibadak Tahun 2017-2018

Diposting pada tanggal : 2017-05-31 - oleh iwan

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)

KHUSUS JALUR BAKAT PRESTASI BIDANG  OLAHRAGA

SMPN 3 CIBADAK

TAHUN PELAJARAN 2017/2018

 

1. Persyaratan Peserta:

a.  Siswa kelas VI SD/MI yang memiliki bakat dan minat serta potensi di bidang olahraga di buktikan dengan piagam baik tingkat kecamatan/kabupaten/Provinsi/Nasional. (Untuk Tingkat Kecamatan Juara 1, Untuk Tingkat Kabupaten/provinsi/Nasional minimal Juara ke 3/)

b.  Usia tahun  kelahiran 1 Januari 2004 dan sesudahnya di buktikan dengann Akte Kelahiran

c.  Diusulkan oleh Kepala SD/MI yang bersangkutan diketahui oleh Kepala UPTD Kecamatan masing-masing

d.  Sehat Jasmani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari dokter/Puskesmas setempat

e. Memenuhi kualifikasi postur tubuh (antropometrik) sesuai dengan cabang olahraganya

f.  Memenuhi standar kriteria test keterampilan cabang olahraga yang dipilihnya

g. Memenuhi standar kapasitas fisik olahragawan sesuai dengan cabang olahraganya yang meliputi unsur daya tahan, kekuatan, kecepatan, kelenturan, keseimbangan, kelincahan dan aspek-aspek lainnya yang diperlukan sebagai tolak ukur dari masing-masing cabang olahraga

h.  Siap dilatih setelah KBM berlangsung dan mematuhi tata tertib yang ada di SMPN 3 Cibadak dengan membuat Surat Pernyataan dari orang tua

i.  Wajib melampirkan Piagam/Sertifikat Asli dan Fotocopy sebanyak 1 lembar yang telah dilegalisir

h. Melampirkan Surat pernyataan siswa berprestasi yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

 

2. Waktu dan Tempat Pendaftaran

a.  Seleksi di lakukan oleh Panitia SMPN 3 Cibadak  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi

b.  Sosialisasi tingkat Kecamatan 22- 31 Mei 2017

c.  Sosilaisasi tingkat Kabupaten  22-31 Mei 2017

d.  Pendaftaran ke SMPN 3 Cibadak tanggal 05  sd 12  Juni  2017, pukul 08.00 sd 12.00

e.  Seleksi oleh TIM Pengelola kelas Olahraga SMPN 3 Cibadak, pada tanggal 17 Juni  2017 meliputi pemanduan bakat, fisik dan teknik

f.   Test BTQ di laksanakan di SMPN 3 Cibadak pada saat pendaftaran.

g.  Test Akademik di laksanakan pada tanggal  17 Juni  2017

h.  Pengumuman di terima tanggal 19 Juni 2017

i.   Daftar Ulang yang di terima tanggal 20 Juni 2017

j.   Jumlah siswa kelas olahraga yang di terima 32 orang terdiri dari 70% atletik, 30% cabang olahraga lainnya, untuk siswa yang berprestasi secara akademik sesuai dengan kebutahan sekolah

k.  Sekolah tidak menyediakan asrama bagi yang di terima.

 

 

Informasi Untuk Jalur REGULER

  1. 1.      Pendaftaran                             : 03 sd 07 Juli 2017 *)
  2. 2.      Test Akademik                         : 03 sd 07  Juli 2017
  3. 3.      Pengumuman di terima              : 11 Juli 2017
  4. 4.      Daftar Ulang                            : 12 sd 14 Juli 2017
  5. 5.      MOPD/MPLS                            : 17 sd 19 Juli 2017

 

Cibadak, 1 Juni  2017

Kepala SMPN 3 Cibadak


          ttd

Drs. O s a d

NIP.196203121989031014 

 

Catatan :

1)   Formulir pendaftaran bisa di download dimenu download

2) Persyaratan dimasukkan kedalam Map Merah untuk Perempuan Map Biru untuk laki-laki 

3) *) Jadwal Bisa berubah , menunggu Juklak dan Juknis PPDB dari Dinas Kabupaten

4) Informasi lebih jelas bisa menghubungi No Telp (0266) 533115 pada jam kerja

Kelengkapan Persyaratan Bisa di Download disini

Pengumuman PPDB Jalur Reguler 2016/2017

Diposting pada tanggal : 2016-05-19 - oleh iwan

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Reguler 

Tahun Pelajaran 2016/2017

 

1. Persyaratan PPDB.

  1. Siswa kelas VI SD/MI yang telah mengikuti Ujian Sekolah
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran (disediakan oleh panitia) atau Unduh Disini
  3. Nilai Ujian Sekolah Asli/Nilai Sekolah Asli yang dicap dan ditanda tangan Kepala Sekolah
  4. Photocopy Ijazah SD/MI yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah
  5. Photocopy Validasi NISN hasil Print Out secara Online/hasil verval peserta didik (dapodik)
  6. Photocopy Akte Kelahiran
  7. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dan Bebas Narkoba yang dicap dan ditanda tangani Kepala Sekolah  (Asli). 
  8. Photo terbaru hitam putih ukuran 2 x 3 = 4 buah dan 3 x 4  = 4 buah
  9. Photocopy Kartu Keluarga (KK)
  10. Photocopy KPS / KIP / KKS / PKH sebanyak 1 lembar (bila ada)
  11. Photocopy Ijazah diniyah / Surat Keterangan Masih Belajar Sekolah Diniyah
  12. Asli dan Photocopy Piagam / Sertifikat Kejuaraan (minimal juara 1 kecamatan dan peringkat kelas ke-3) (bila ada)
  13. Khusus untuk pendaftar/siswa yang berasal dari Luar Kabupaten Sukabumi harus melampirkan Surat Rekomendasi Melanjutkan Sekolah dari Dinas Pendidikan setempat (Asli).   

2. Waktu dan Tempat Pendaftaran

  1. Pendaftaran mulai tanggal 27 Juni s.d 2 Juli 2016, pukul 08.00 wib s.d 12.00 wib (siswa wajib hadir saat pendaftaran untuk melaksanakan Tes BTQ dan Praktik Sholat).
  2. Tes Akademik dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2016, meliputi tes mata pelajaran PAI, PKn, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggirs, Matematika, Bahasa Sunda, IPS, IPA dan Pengetahuan Umum. 
  3. Pengumuman Kelulusan/Diterima pada tanggal 13 Juli 2016
  4. Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli s.d 16 juli 2016
  5. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dilaksanakan pada tanggal 18 Juli s.d 20 Juli 2016

3. Jumlah siswa yang diterima sebanyak 288 orang / 8 rombel (termasuk jalur Prestasi Olahraga)   

 

FORMULIR PENDAFTARAN silahkan UNDUH DISINI             

 

 

Cibadak, 20 Juni 2016

Kepala SMPN 3 Cibadak

 

 ttd

 

Drs. O s a d                                                                                                      

NIP.19620312 198903 1 014 

Pengumuman PPDB Jalur Prestasi 2016/2017

Diposting pada tanggal : 2016-05-19 - oleh iwan

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB)

KHUSUS JALUR BAKAT PRESTASI BIDANG  OLAHRAGA

SMPN 3 CIBADAK

TAHUN PELAJARAN 2016/2017

1. Persyaratan Peserta:

a.  Siswa kelas VI SD/MI yang memiliki bakat dan minat serta potensi di bidang olahraga di buktikan dengan piagam baik tingkat kecamatan/kabupaten/Provinsi/Nasional. (Untuk Tingkat Kecamatan Juara 1, Untuk Tingkat Kabupaten/provinsi/Nasional min. Juara ke 3/)

b.  Usia tahun  kelahiran 1 Januari 2003 dan sesudahnya di buktikan dengann Akte Kelahiran

c.  Diusulkan oleh Kepala SD/MI yang bersangkutan diketahui oleh Kepala UPTD Kecamatan masing-masing

d.  Sehat Jasmani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari dokter/Puskesmas setempat

e. Memenuhi kualifikasi postur tubuh (antropometrik) sesuai dengan cabang olahragnya

f.  Memenuhi standar kriteria test keterampilan cabang olahraga yang dipilihnya

g. Memenuhi standar kapasitas fisik olahragawan sesuai dengan cabang olahraganya yang meliputi unsur daya tahan, kekuatan, kecepatan, kelenturan, keseimbangan, kelincahan dan aspek-aspek lainnya yang diperlukan sebagai tolak ukur dari masing-masing cabang olahraga

h.  Siap dilatih setelah KBM berlangsung dan mematuhi tata tertib yang ada di SMPN 3 Cibadak dengan membuat Surat Pernyataan dari orang tua

i.  Wajib melampirkan Piagam/Sertifikat Asli dan Fotocopy sebanyak 1 lembar

h. Melampirkan Surat pernyataan siswa berprestasi yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

2. Waktu dan Tempat Pendaftaran

a.  Seleksi di lakukan oleh Panitia SMPN 3 Cibadak  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KabupatenSukabumi

b.  Sosialisasi tingkat Kecamatan 16- 23 Mei 2016

c.  Sosilaisasi tingkat Kabupaten  16-23 Mei 2016

d.  Pendaftaran ke SMPN 3 Cibadak tanggal 23 Mei  sd 28 Mei 2016, pukul 08.00 sd 12.00

e.  Seleksi oleh TIM Pengelola kelas Olahraga SMPN 3 Cibadak, pada tanggal 31 Mei  2016 meliputi pemanduan bakat, fisik dan teknik

f.   Test BTQ di laksanakan di SMPN 3 Cibadak pada saat pendaftaran.

g.  Test Akademik di laksanakan pada tanggal  1 Juni 2016

h.  Pengumuman di terima tanggal 3 Juni 2016

i.   Daftar Ulang yang di terima tanggal 11-12 Juni 2016

j.   Jumlah siswa kelas olahraga yang di terima 36 orang terdiri dari 70% atletik, 30% cabang olahraga lainnya, untuk siswa yang berprestasi secara akademik sesuai dengan kebutahan sekolah

k.  Sekolah tidak menyediakan asrama bagi yang di terima.

 

Cibadak, 12 Mei  2016

Kepala SMPN 3 Cibadak


          ttd

Drs. O s a d

NIP.196203121989031014 

 

Catatan :

Formulir pendaftaran bisa di download dimenu download

Pengumuman JADWAL UJIAN SEKOLAH DAN UN 2016

Diposting pada tanggal : 2016-04-02 - oleh smpn3admin

Jadwal Ujian Sekolah : 11 April s.d 16 April 2016

Ujian Nasional : 9 sd 12 Mei 2016

Pengumuman Info

Diposting pada tanggal : 2016-03-14 - oleh admin

contoh info

   
2
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website SMPN 3 Cibadak?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA SEKOLAH TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 596482 user
  • IP address : 54.161.116.225
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :

BLOG GURU S3 CITAIDOLA

SELAYANG PANDANG
GALERI KEGIATAN TERBARU
TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK