large image
Cari Pengumuman : - -

Pengumuman PPDB Gelombang 2 Tahun Pelajaran 2018-2019

Diposting pada tanggal : 2018-07-01 - oleh iwan

PPDB Gelombang 2 Untuk Jalur NHUN di mulai : Senin, 2 sd 7 Juli 2018

>Persyaratan dan ketentuan bisa dilihat di Berita PPDB

>Formulir Pendaftaran Bisa di download di Menu Dwonload

Pengumuman PENGUMUMAN PPDB GELOMBANG 1

Diposting pada tanggal : 2018-06-26 - oleh iwan

Pengumuman Calon Siswa Baru Yang DI TERIMA Di SMPN 3 Cibadak Untuk Tahun Peljaran 2018-2019 Gelombang I aan dilaksanakan Pada Hari Kamis, Tanggal 28 Juni 2018 Mulai Pukul 09.00 WIB bertempat di SMPN 3 Cibadak.

Pengumuman bisa diambil oleh peserta atau guru atau orang tua/wali siswa dengan membawa kartu pendaftaran untuk masing-masing jalur PPDB !

Pengumuman Pelaksanaan Perpisahan SMPN 3 Cibadak Tahun 2018

Diposting pada tanggal : 2018-04-11 - oleh iwan

Pelaksanaan Perpisahan SMPN 3 Cibadak Untuk Siswa Kelas 9 di rencanakan Hari Rabu, 9 Mei 2018

Pengumuman Rapat Orang Tua Kelas 9

Diposting pada tanggal : 2018-04-04 - oleh iwan

Ada rapat orang tua siswa kelas 9 pada hari Rabu,4 April 2018 Pukul 10.00 sd selesai 

Materi rapat : Sosialisasi USBN/US/UN dan Perpisahan Kelas 9

Pengumuman Jadwal Lengkap Ujian USBN/US/UN 2018 SMPN 3 Cibadak

Diposting pada tanggal : 2018-04-03 - oleh iwan

Jadwal Pelajaran Lengkap Untuk Pelaksanaan Ujian USBN/US/UN Bisa di lihat dan di download di sini /di menu DOWNLOAD

Pengumuman Agenda Kegiatan Semester 2 Thn Pelajaran 2017-2018

Diposting pada tanggal : 2018-04-02 - oleh iwan

Agenda Kegiatan Lengkap Semester 2 Tahun Pelajaran 2017-2018 ada disini  Buka menu downloadnya

Pengumuman Jadwal USBN/US/UN 2018

Diposting pada tanggal : 2018-04-02 - oleh iwan

1) Ujian Praktek : 26 Maret sd 3 April 2018

2) USBN/US : 9 sd 16 April 2018

3) UN : 23 sd 26 April 2018

Pengumuman PPDB JALUR REGULER SMPN 3 Cibadak Tahun 2017-2018

Diposting pada tanggal : 2017-06-19 - oleh iwan

PPDB JALUR AKADEMIK/REGULER SMPN 3 CIBADAK TAHUN 2017-2018

PENDAFTARAN

1.  WAKTU Pendaftaran Jalur Akademik

 Tanggal 3 – 7 Juli 2017 pukul 08.00 - 14.00 WIB

 2. PERSYARATAN

a.  Calon peserta didik kelas VII (tujuh) SMP harus memenuhi ketentuan umum sebagai berikut :

1)    telah tamat SD/MI/Program Paket A dan memiliki Ijazah / surat keterangan lulus

2)    menyerahkan surat keterangan lulus ujian Asli yang diterbitkan Sekolah / Madrasah atau salinan Ijazah yang dilegalisasi

3)    menyerahkan salinan akte kelahiran

4)    menyerahkan salinan kartu tanda penduduk orangtua

5)    menyerahkan salinan kartu keluarga

6)    menunjukkan kartu tanda penduduk orang tua serta kartu keluarga asli calon peserta didik

7)    berusia paling tinggi 15 (lima batas) tahun pada tahun awal pelajaran baru

8)    menyerahkan ijazah Diniyah Takmiliyah Awaliayah (DTA), bagi yang belum tamat harus menyerahkan surat pernyataan akan melanjutkan sampai mendapat ijazah DTA / surat pernyataan lulus

9)    pendaftaran dapat dilakukan secara kolektif melalui Sekolah/Madrasah asal atau dilakukan secara perorangan.

Jalur Akademik/Reguler

harus menyerahkan:

1) salinan Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah / Madrasah (SKHU)

2)  salinan Daftar Kolektif Nilai (DKN) yang dilegalisasi kepala sekolah

3) salinan nilai raport SD kelas 4, 5 dan 6 yang dilegalisir

 e.  Bagi calon peserta didik lulusan tahun pelajaran sebelumnya selain memenuhi persyaratan umum sebagaimana dimaksud pada butir a, harus

1) menunjukkan Ijasah dan SKHU

2) menyerahkan surat keterangan berkelakuan baik dan keterangan bebas narkotika dan obat-obatan terlarang dari desa / kelurahan dan ditandatangani orang tua

3.   SELEKSI

Seleksi dilakukan jika jumlah pendaftar melebihi daya tampung atau daya tampung sesuai jalurnya.

Jalur Akademik/Reguler :

a. Seleksi Jalur Akademik berdasarkan total nilai penjumlahan dari

1) nilai rata-rata raport kelas 4, 5, dan 6 pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam  dan / atau tes

2) Jumlah nilai SKHU

3)  skor jarak tempal tinggal colon peserta didik dengan sekolah yang dituju.

4) Skor akhir adalah akumulasi dari penjumlahan 20% jumlah nilai pada SKHU, 40 % jumlah rata-rata nilai raport dan / atau nilai tes (test Akademik dan BTQ)  dan 40% skor jarak.

5)  Skor jumlah nilai rata-rata raport dan / atau hasil tes 300

6) Tes Akademik dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2017, Untuk Tes BTQ pada saat pendaftaran.

b.  Penskoran setiap colon peserta didik dijadikan dasar untuk membuat urutan (pemeringkatan) colon peserta didik dari Skor yang terbesar sampai terkecil

 

 PENGUMUMAN

Jalur Akademik

Pengumuman hasil seleksi jalur Akademik/Reguler  pada tanggal 11 Juli 2017 pukul 14.00 WIB

 

DAFTAR ULANG

1.  Daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 12 - 14 Juli 2017 pukul 08.00 - 14.00 WIB

2.  Apabila sampai dengan batas akhir waktu daftar ulang, calon peserta didik tidak melakukan daftar ulang dianggap mengundurkan diri

3.  Daftar ulang tidak dikaitkan dengan persyaratan yang berkaitan dengan KEUANGAN

Cibadak, 12 Juni 2017

Kepala Sekolah,

ttd

Drs. Osad

NIP. 19620312 198903 1 014

 
1
   
JAJAK PENDAPAT

Bagaimana menurut pendapat anda tentang tampilan website SMPN 3 Cibadak?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Lihat Hasil Polling
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA SEKOLAH TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Dikunjungi oleh : 605211 user
  • IP address : 34.228.30.69
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :

BLOG GURU S3 CITAIDOLA

SELAYANG PANDANG
GALERI KEGIATAN TERBARU
TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK